Penyakit Crohn dan Kolitis Ulseratif (IBD)

Penyakit Crohn dan Kolitis Ulseratif (IBD) – Penyakit Inflammatory Bowel Disease (IBD) Membutuhkan Manajemen Jangka Panjang

238972.jpgPenyakit Crohn dan kolitis ulserativa adalah kondisi yang berada di bawah payung istilah Inflammatory Bowel Disease (IBD) dan keduanya memerlukan penanganan manajemen, dan terkadang pengobatan untuk seumur hidup. Namun, dengan perawatan yang tepat dari fasilitas yang mengkhususkan diri pada penyakit ini, Anda bisa berharap bisa memiliki kualitas hidup yang baik. Program Penyakit Peradangan Jaringan University of Michigan didedikasikan untuk perawatan medis dan bedah komprehensif pasien dewasa dengan penyakit Crohn dan kolitis ulserativa. Spesialis penyakit usus inflamasi khusus kami (bersama dengan staf pendukung) secara eksklusif merawat IBD.

Apa yang harus Anda ketahui tentang kolitis Crohn dan ulseratif:

  • Inflammatory Bowel Disease (IBD) adalah istilah umum bahwa penyakit Crohn dan kolitis ulserativa termasuk di bawah.
  • Penyakit Crohn dan kolitis mudah bingung karena keduanya memiliki gejala dan perawatan yang sama, namun juga perbedaan yang berbeda. Dengan serangkaian tes, dokter Anda biasanya bisa memberi tahu kolitis ulserativa dari penyakit Crohn; Namun, dalam beberapa kasus kedua penyakit tersebut tidak dapat dibedakan satu sama lain.
  • Penyakit tersebut menyerang pria dan wanita dengan setara.
  • Sementara penyakit dapat terjadi pada usia berapapun, mereka sering mulai antara usia 15 dan 25 dan seumur hidup.
  • Penyakit Crohn lebih sering terjadi pada orang dengan riwayat penyakit keluarga.
  • Kolitis ulserativa menyerang sekitar 600.000 orang di A.S, sementara penyakit
  • Crohn menyerang sekitar 700.000 orang.

Pusat IBD kami menyediakan pendekatan terpadu untuk perawatan pasien yang dipersonalisasi, termasuk terapi obat imunosupresif, perawatan bedah, manajemen nutrisi, dan dukungan psikologis dan spiritual.

Untuk membantu Anda, teman dan keluarga Anda lebih memahami penyakit Crohn dan kolitis ulserativa, kami telah menciptakan serangkaian video pendidikan singkat tentang Penyakit Peradangan yang disebut IBD School. Rangkaian video ini dibuat sehingga Anda bisa yakin informasi Anda bisa diandalkan. Kami juga memastikan mudah dimengerti. Tujuan kami adalah agar Anda memahami penyakit Anda, memahami pilihan tes dan perawatan Anda, dan membuat keputusan yang lebih tepat yang akan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda.

Mendiagnosa Penyakit Radang Usus

Untuk mendiagnosis penyakit Crohn atau kolitis, kita mulai dengan pemeriksaan menyeluruh dan mengumpulkan riwayat menyeluruh. Sejumlah tes diperlukan untuk memastikan diagnosis. Mereka mungkin termasuk:

  • Kolonoskopi dan sigmoidoskopi fleksibel: Digunakan untuk diagnosis awal, keduanya menggunakan tabung tipis dan fleksibel dengan kamera untuk memeriksa area yang berbeda, termasuk usus besar, usus halus dan usus besar untuk melihat adanya borok, perdarahan dan pembengkakan.
  • Endoskopi bagian atas: Menggunakan tabung tipis dan fleksibel dengan kamera yang dimasukkan melalui mulut, mengikuti saluran ke perut dan usus halus bagian atas untuk mencari pendarahan, bisul dan pembengkakan.
  • Endoskopi kapsul: Kapsul berisi kamera ditelan oleh pasien untuk memotret sepanjang saluran pencernaan tidak mudah dijangkau dengan prosedur lain (kapsul biasanya masuk di bangku).
  • Tes laboratorium: Darah bekerja ditambah sampel tinja untuk memeriksa bakteri dan pendarahan usus.
  • CT interography and MR interography: Tes radiologi khusus yang mengevaluasi usus kecil, area saluran gastrointestinal yang berada di luar jangkauan kolonoskopi dan endoskopi bagian atas, namun sering terjadi dimana penyakit Crohn hadir.
  • Tes Imaging: Berkolaborasi dengan para ahli Radiologi untuk mencitrakan dan menafsirkan kelainan gastrointestinal, termasuk rontgen perut, enema barium, computed tomography (CT scan), fistulogram (untuk pasien dengan penyakit Crohn untuk memeriksa fistula) dan MRI.

Pilihan Pengobatan untuk Crohn’s dan Colitis

Tim ahli kami menawarkan pengetahuan berbasis luas di setiap area perawatan IBD, termasuk terapi obat penekan kekebalan yang inovatif. Dan, kami bisa menawarkan pilihan pengobatan pasien hanya tersedia di pusat besar seperti rumah kami. baca juga : cara mengobati crohn

Jenis pengobatan bervariasi dari pasien ke pasien. Kami menentukan pengobatan berdasarkan gejala, tingkat keparahan dan karakteristik penyakit lainnya dan kemudian disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Perawatan IBD meliputi:

    • Obat-obatan: Berbagai macam obat dapat digunakan untuk mengobati penyakit Crohn dan kolitis ulserativa.
    • Pembedahan: Kurangnya respons atau intoleransi terhadap obat-obatan, ketidakmampuan untuk mempertahankan diet, perubahan gaya hidup atau sel-sel pra-kanker adalah kemungkinan alasan pembedahan. Ada area sejumlah pilihan bedah. Jika perforasi atau perdarahan hebat terjadi, operasi darurat biasanya diperlukan.
    • Uji coba terapeutik dalam penelitian klinis: Kami memiliki studi klinis yang aktif dan kuat (tautan bersifat eksternal) dan program penelitian, yang mencakup akses terhadap terapi investigasi dan pemantauan lebih dekat.
    • Diet: Perubahan diet dan nutrisi mengurangi iritasi dan kejengkelan gejala. Ahli gizi kami akan bekerja sama dengan Anda untuk membantu Anda membuat rencana dan menjawab pertanyaan Anda.
    • Pengobatan komplementer dan alternatif: Beberapa pengobatan alternatif baru untuk IBD sedang dipelajari di University of Michigan. Meskipun tidak ada obat rahasia yang tersedia di Internet atau melalui suplemen, dan beberapa suplemen bahkan dapat membahayakan seseorang dengan penyakit peradangan usus, para ahli masih belajar tentang terapi alternatif, dan kami senang mendiskusikan pilihan ini dengan pasien kami. baca juga : QnC Jelly Gamat

Klinik Spesial untuk Crohn’s dan Colitis

Banyak pasien didiagnosis menderita IBD pada akhir remaja. Klinik Transisi dan Klinik Transponder Dewasa kami yang mendapat perhatian dan pengakuan nasional, adalah dua cara penting untuk membantu segmen pasien kami mendapatkan informasi yang dibutuhkan, menyesuaikan diri dengan lebih mudah sampai dewasa dan mungkin kuliah, dan memastikan perawatan kesehatan mereka tetap menjadi prioritas sebagai Mereka memberi ruang bagi masa-masa penting lainnya dalam hidup mereka.

Penelitian IBD dan Uji Klinis

Pusat Penyakit Peradangan Universitas Michigan secara nasional diakui untuk penelitian klinis dan laboratorium. Sebagian besar arahan kami adalah pasien yang telah mencoba pilihan pengobatan yang tersedia untuk IBD dan mencari terapi terbaru yang tidak dapat mereka dapatkan di tempat lain. Kami memiliki beberapa percobaan klinis terbuka yang menyelidiki terapi dan diagnostik baru untuk penyakit Crohn dan kolitis ulserativa bagi mereka yang memenuhi syarat. Pelajari lebih lanjut di IBD Clinical Trials and Research.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s